Tanya Jawab

• Bagaimana saya bisa bergabung?
Pertama, Anda perlu "sponsor", yaitu seseorang yang sudah menjadi afiliasi dari perusahaan dan yang akan mendaftar dan menginstruksikan Anda untuk mengembangkan kegiatan kewirausahaan Anda dengan cara yang terbaik.
• Mengapa saya harus mengirim dokumen saya?
Pengiriman dokumen diperlukan untuk memvalidasi account Anda, dan setelah akun tervalidasi, Anda akan mampu menarik, meminjamkan dan menerima bonus residual.
• Dapatkah saya memiliki lebih dari satu akun afiliasi menggunakan dokumen yang sama?
Afiliasi (member) dengan paket Bronze tidak dapat memiliki lebih dari satu akun, hanya afiliasi dengan paket/plan berbayar (Booster, Silver, Golden, Platinum, Visionary.) dapat memiliki lebih dari satu akun. Setelah upgrade ke min. Booster, Anda bisa buka 1 akun Bronze lagi.
• Dapatkah saya mengubah nama di akun saya?
Ya Anda bisa, kirim ticket disertai alasan dan bukti scan ID. Cara ini belum tentu sukses, sebaiknya hati2 dlm mengetik nama waktu pendaftaran.
• Apakah saya dapat membatalkan account saya?
Ya, Anda bisa, tapi untuk melakukannya Anda harus menyampaikan penjelasan untuk membatalkan bersama-sama dengan aplikasi pembatalan. Setelah disetujui, dalam waktu 7 hari, account Anda akan dibatalkan.
• Dapatkah saya mengubah anggota dari salah satu sisi di jaringan biner?
Tidak, Anda tidak bisa. Yang paling dapat Anda lakukan jika terjadi kesalahan dalam pendaftaran, adalah mengubah beberapa data kadaster. Perusahaan akan menganalisis setiap kasus, memastikan bahwa tidak ada perubahan dalam kepemilikan yang dilakukan, dalam rangka untuk menjamin kelangsungan kerja yang dilakukan oleh para pemimpin (leader).
• Bagaimana memulihkan password?
Silahkan menuju http://libertagia.com/password. Isi dengan alamat Email Anda dan nomor KTP/SIM yang terdaftar di LibertàGià, dalam beberapa menit, Anda akan menerima email dengan password baru untuk login Anda (cek di Inbox dan Spam).
• Bagaimana meminta PIN?
Pada menu "Profile" dan tab "Password" di Backoffice, Anda akan melihat sebuah tombol yang disebut "Send new PIN to my email", klik tombol ini dan PIN akan dikirim ke account email Anda yang terdaftar. Setiap kali Anda menekan tombol, PIN baru akan dihasilkan.
• Bisakah 1 PC digunakan untuk beberapa akun?
Bisa, asal data/dokumennya berbeda dan sudah verifikasi dokumen. Tapi walaupun begitu, jika sama2 akun Bronze, lebih baik tiap akun menggunakan PC yg berbeda atau browser yg berbeda.


• Bagaimana cara kerja di Libertagia?
Untuk bisa mendapatkan $3/hari (Bronze), member wajib klik iklan tiap hari  dan hanya 5 hari saja dalam seminggu. Jadi jika Senin-Jum'at sudah mengerjakan task maka Sabtu & Minggu libur, tapi jika masih kurang dari 5 hari, bisa mengerjakan task pada hari Sabtu/Minggu.
Setiap bulan ada potongan $30 (Bronze) di "Balance". Potongan ini tdk hilang, tetapi dimasukkan ke "Captive" dan hanya bisa digunakan Bronze dan Booster untuk keperluan upgrade.
• Apa spillover?
Mereka adalah anggota baru yang ditambahkan langsung oleh sponsor Anda atau seseorang di atasnya yang mengintegrasikan jaringan Anda secara langsung. Hati-hati dengan janji-janji palsu dari spillover besar, karena tidak semua orang dalam jaringan dapat mengalami spillover dalam proporsi yang sama, itu tergantung pada sisi mana jaringan yang terdaftar di Libertagia.
• Apa PGE?
PGE berarti "Poin Dihasilkan oleh Team" (dari bahasa Portugis "Pontos gerados por equipe"). Mereka adalah pendapatan yang didasarkan pada manajemen jaringan biner Anda yang akan dikonversi menjadi uang tunai.
• Adakah biaya (bulanan) wajib?
Ya, biaya bulanan dilakukan secara otomatis, dan dari saat pembayaran, Anda bisa menerima bonus dari jaringan anda. Biaya bulanan US $ 30 diperlukan untuk Plan Bronze dan  US $ 50 untuk Booster, sedangkan Silver keatas tidak ada. Dana ini tidak hilang, tetapi akan dimasukkan ke Captive yang bisa digunakan Bronze dan Booster untuk keperluan upgrade.


• Bagaimana cara melakukan transfer antar member?
Syaratnya paket berbayar dan memiliki Available min. $300. Biaya transfer sebesar $5.

Langkah-langkahnya sebagai berikut:
  1. Klik menu "Financial" - "Transfers"
  2. Masukkan username tujuan, nomor ID (KTP) tujuan, jumlah transfer dan PIN Anda, lalu ketik kode captcha dan klik "Submit". Semingguan baru masuk ke account tujuan.
• Bagaimana cara penarikan bonusnya (withdraw)?
Menggunakan Debit Card (ASAP Libertagia Card)
WD minimal $300 dan request WD hanya bisa dilakukan di awal bulan (tgl.1-10).
Dana yang bisa di WD adalah yang "Available".
• Apa beda Balance, Available dan Captive?
Balance: dana yg berasal dari rekap hasil task mingguan, bonus jaringan dan transfer.
Available: dana di Balance yg sudah berumur 30 hari terhitung sejak dana tsb masuk Balance, dan inilah yg bisa di WD (min. $300). Tanggal input/upload balance bisa dilihat secara detail di menu "Financial" - "Balance".
Captive: saldo mengendap anda yang dikumpulkan dari Monthly Activation ($30 utk Bronze dan $50 utk Booster), serta Bonus residual monthly activation atas jaringan 6 level Anda. Dana ini digunakan Bronze dan Booster untuk Upgrade (Available+Captive).

Untuk lebih memahami pengertian "Available"...






Misal Monthly Activation utk Bronze $30 diambil dari Balance, maka Balance menjadi $270 dan Available menjadi $70 (karena Available merupakan bagian dari Balance).
• Apakah Libertagia benar-benar membayar membernya?
Ya!
Bukti WD beberapa Member




No comments:

Post a Comment