Support

Jika ada beberapa hal yang tidak dapat dijawab dan tidak dapat diselesaikan oleh upline Anda, Anda bisa menghubungi Support.

Berikut caranya:

  1. Menuju ke http://liberta.freshdesk.com/support/solutions

  2. Klik “+New support Ticket” atau “+Novo ticket de supporte”

  3. New support Ticket

  4. Akan muncul form, isi sesuai data Anda dan pilih problem yang anda tanyakan. Contoh di bawah adalah jika Anda ingin mengganti data Anda,  sertakan scan KTP anda melalui attachment.

  5. Form Support Ticket

  6. Ketik Captcha, lalu klik "SEND" atau "Enviar".

  7. Anda akan menerima email dari support dgn 4 attachment. Salah satu attachment adalah form perubahan data yg perlu anda isi & kirimkan kembali disertai scan KTP depan & belakang & tandatangan Anda



Pengiriman ticket untuk masalah yg sudah pernah dibahas di saluran resmi LibertaGia Mondial seperti "FAQ's TV release", "Alert" dan "Terms and Conditions" akan dikenakan biaya $5 yang dipotong dari balance. Hal ini untuk mengurangi jumlah ticket yang tidak perlu (karena sudah pernah dibahas)