Jika ada beberapa hal yang tidak dapat dijawab dan tidak dapat diselesaikan oleh upline Anda, Anda bisa menghubungi Support.
Berikut caranya:
Pengiriman ticket untuk masalah yg sudah pernah dibahas di saluran resmi LibertaGia Mondial seperti "FAQ's TV release", "Alert" dan "Terms and Conditions" akan dikenakan biaya $5 yang dipotong dari balance. Hal ini untuk mengurangi jumlah ticket yang tidak perlu (karena sudah pernah dibahas)
Berikut caranya:
- Menuju ke http://liberta.freshdesk.com/support/solutions
- Klik “+New support Ticket” atau “+Novo ticket de supporte”
- Akan muncul form, isi sesuai data Anda dan pilih problem yang anda tanyakan. Contoh di bawah adalah jika Anda ingin mengganti data Anda, sertakan scan KTP anda melalui attachment.
- Ketik Captcha, lalu klik "SEND" atau "Enviar".
- Anda akan menerima email dari support dgn 4 attachment. Salah satu attachment adalah form perubahan data yg perlu anda isi & kirimkan kembali disertai scan KTP depan & belakang & tandatangan Anda
Pengiriman ticket untuk masalah yg sudah pernah dibahas di saluran resmi LibertaGia Mondial seperti "FAQ's TV release", "Alert" dan "Terms and Conditions" akan dikenakan biaya $5 yang dipotong dari balance. Hal ini untuk mengurangi jumlah ticket yang tidak perlu (karena sudah pernah dibahas)